Sabtu, 12 Mei 2012

NONTON KE BIOSKOP

pada suatu hari ada pasangan kekasih yang sedang ingin menonton film di bioskop kesukaan mereka, pada saat sampai di sana mereka menonton film horor,dan akhirnya pun terjadi percakapan berikut
tony (pacar lelaki): sayang kita nonton film horor aja yuk
fany (pacar perempuan): ayuk lah
pada saat sampai didalam dan menonton karna mereka duduk terpisahkan oleh orang lain dan keadaan saat nonton film gelap terjadi kejadian
tony: (ketakutan karna menonton film) ih... sayang aku ngeri ih.. sama film itu aku boleh gak meluk kamu
bencong: boleh kok
tony: sayang kulit kamu kok jadi kasar gini??
bencong: nggak ah... masih kaya dulu aja kulit ku
fany: (sedang fokus nonton) sayang kamu takut gak??
tony: enggak ko sayang
fany: oh iya sayang kamu lagi ngapain??
tony: lagi meluk kamu sambil nonton
fany: (keadaan bingung) meluk aku???
tony: iya sayang
fany: sayang aku disini kamu meluk bencong itu
bencong: hai sayang kamu mau popcorn lagi???
tony: (sambil lari ketakutan keluar dari bioskop) najis najis najis najis!!!!!!!!
fany: (sambil lari mengejar tony) sayang sayang sayang sayang sayang tungguin aku
bencong: (sambil lagi mengejar tony dan fany) sayang sayang sayang tungguin aku
Diluar bioskop
tony: (dalam hatinya) untung untung untung
fany: sayang ih.. kamu malah kabur
tony: aku takut sama bencong itu..
bencong: sayang kamu mau minum??
tony: #ngambil sendal terus dimasukkin ke mulut bencong
fny: rasain tuh bencong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar