Jumat, 16 Maret 2012

MASALAH DI PESAWAT

suatu hari di pesawat ada orang medan. orang medan itu mendapatkan tiket ekonomi
di berpikir begini "gak enak disi sepi lebih baik aku maju ke tempat duduk disana" lalu diapun pindah tempat ke kelas BISNIS saat ada orang yang punya kursi itu bilang ke orang medan itu "pak ini tempat saya" lalu dijawab oleh orang medan itu "ngapain kamu ngaku2 ini kursi anda?" lalu dijawab lagi oleh orang yang punya kursi "ini ada tiketnya jadi anda pergi aja deh" dijawab lagi sama orang medannya begini "apa hak anda menyuruh saya pergi?" lalu orang yang punya kursi itupun bilang ke pramugari,dan pramugari pun datang dan bicara pada orang medan itu "pak mohon  maaf ini tempat bapak ini bukan tempat anda" dan dijawab sama orang medan "emang anda siapa di pesawat ini?" "saya pramugari yang ngurusin penumpang di pesawat" "eleh berarti kamu pembantu jadi gak punya hak buat ngusir saya" lalu pramugari itupun bilang ke pilot dan pilot pun menghampiri orang medan itu dan berkata "pak saya pilot disini dan ini tempat bapak ini bukan anda" "eleh berarti kamu supir jadi gak berhak buat ngusir saya!" dan semua pun ketakutan,sementara itu ada penumpang lain yang berhasil untuk membujuk si orang medan itu kembali ke tempat duduk dia,dan pilot bertanya ke penumpang itu "bagaimana anda bisa melakukan itu?" "gampang pertama saya tanya ke dia anda mau kemana? dia ngejwab mau ke jakarta dan saya bilang kalau mau ke jakarta jangan duduk disini tapi kebelakang dia nanya lagi kalau aku disini emang kemana? saya jawab lagi kalau anda disini anda akan pergi ke semarang"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar